Halo Politik

16 Balon Bupati Daftar di Desk Pilkada DPC PKB Maros

Ketgam: Sekertaris Desk Pilkada PKB Maros, Abrar Rahman,

HALOSULSEL.COM, WAJO — Desk Pilkada Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Maros telah membuka penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros sejak 7 Oktober 2019 kemarin.

“Alhamdulillah saat ini sudah ada 16 bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati  telah resmi mendaftar atau mengambil formulir di PKB,” ujar Sekertaris Desk Pilkada PKB Maros, Abrar Rahman, Sabtu (12/10/2019), di Sekertariat DPC PKB Maros, Jl Azalea, No 6 Kompleks Ruko Terminal Marusu, Kel. Pettuadae, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros.

Adapun Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Maros yang telah mengambil formulir di Desk Pilkada PKB Maros, diantaranya; Hj Suhartina Bohari, Muhammad Nur Mahmud, M Ramli Rahim, A S Chaidir Syam, HM Salman Sanusi, Nurhasan, Wawan Mattaliu, H Sahiruddin, H Yusran Yusuf, H Amirullah Nur Saenong, HM Irfan Sanusi, H Havid S Fasha, Devo Khaddafi, H Zainal Dalle, A Ilham Nadjamuddin dan Lukman Waris.

Batas akhir pendaftaran atau pengambilan formulir di Sekertariat Desk Pilkada PKB Maros tanggal 15 Oktober 2019, lanjut Abrar Rahman.

Selanjutnya, tanggal 16 Oktober sampai 31 Oktober 2019 adalah batas waktu pengembalian formulir beserta seluruh dokumen yang dipersyaratkan.

“Setelah semua berkas dikembalikan oleh Para Balon Bupati dan Wakil Bupati, maka kami tim Desk Pilkada DPC PKB Maros akan menggelar rapat pleno untuk memverifikasi semua berkas yang masuk dan hasilnya akan kami teruskan ke Tim Desk Pilkada DPW PKB Sulsel, untuk dilakukan fit and propertest dan survei elektabilitas,” tutupnya. (*/Rls)

Editor : Irwan

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange