Halo Polisi

7 Kg Sabu Dijadikan Cor di Halaman Kantor Polisi

Pemusnahan barang bukti 7 kg sabu-sabu di Halaman Mapolres Parepare

HALOSULSEL.COM, PAREPARE — Kepolisian Resort Parepare memusnahkan 7 kg narkoba jenis sabu-sabu di Mapolres Parepare, Rabu (7/11/18). Namun, ada yang unik dalam pemusnahan kali ini.

Sabu-sabu seberat 7 kg dilarutkan ke air dan dicampurkan dengan pasir dan semen sebelum ditanam. “Kami memusnahkan sabu tersebut dengan cara dicor di halaman Mapolres Parepare,” kata Kapolres Parepare, AKBP Pria Budi.

Sementara itu, Kepala Satuan Narkoba Polres Parepare, AKP Zaky Sungkar, mengungkap bahwa barang haram tersebut berasal dari penangkapan yang ditemukan saat mengamankan dua orang penumpang Kapal Motor (KM) Aditya.

“Personil Polsek KPN bersama personil Sat Narkoba Polres Parepare mengamankan dua orang penumpang KM Aditya yang baru tiba dari Samarinda, Kalimantan Timur,” kata Zaky.

Lebih jauh, kedua penumpang tersebut masing-masing bernama Enneng alias Enneng bin Gaffar dan Sumardi bin Tajang, yang merupakan pemilik barang haram tersebut.

“Keduanya diamankan karena ditemukan membawa kardus mie instan yang berisi empat bungkus besar serbuk bening yang diduga narkotika jenis sabu,” ujarnya.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange