Uncategorized

Apresiasi Semangat Kerja Dua Amran Membangun Desa, Mendes PDTT Akan Berkunjung ke Wajo

Foto: Bupati Wajo Dr H Amran Mahmud bersama Kemendes PDTT Eko Putro Sanjoyo

HALOSULSEL.COM, WAJO — Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Eko Putro Sanjoyo, rencananya akan berkunjung ke Kabupaten Wajo.

Rencana tersebut terungkap setelah Bupati Wajo, Amran Mahmud melakukan audiensi dengan Mendes Eko Putro, di Kantor Kementerian DPTT Kalibata Jakarta, Kamis kemarin.

“Iya, beliau akan berkunjung ke Wajo. Itu setelah pak Menteri melakukan pertemuan dengan bapak Bupati, membahas terkait beberapa program penting dalam upaya pengembangan desa, khususnya di Kabupaten Wajo,” kata Kabag Pemkab Wajo Yudhi Radial Hadi melalui press release yang dikirim ke Redaksi Halosulsel.com, Jumat (16/08/2019).

Lanjut Yudhi, kunjungan Eko Putro ke Wajo, sebagai bentuk respon positif Kementerian Desa dan apresiasi atas kinerja dan semangat Bupati Wajo dalam memajukan desa di daerahnya.

Adapun rencana kunjungan kerja Kemendes ke Bumi Lamadukkeleng, beber Yudhi, yakni pada tanggal 29-30 Agustus 2019.

“Ada beberapa agenda beliau di Wajo, diantaranya, pencanangan Desa Wisata berbasis potensi Danau Tempe, Expo Inovasi Desa dan Bumdes dan peresmian embung desa pada kawasan perdesaan terpadu “Tosagena” Kecamatan Belawa.serta kunjungan dan peresmian hunian transmigrasi di UPT Bekkae,” jelas Yudhi. (Red)

Editor : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange