Halo Daerah

Asrijal Bintang Didaulat Sebagai Ketua Panitia Reuni Akbar Purna Ambalan

Foto: Suasana pertemuan pembentukan panitia reuni akbar Purna Ambalan

HALOSULSEL.COM, WAJO — Purna Ambalan Pramuka Hasanuddin – Kartini SMA Negeri 1 Wajo bakal gelar reuni akbar. Untuk mematangkan persiapan reuni akbar,

para Purna Ambalan Pramuka Hasanuddin – Kartini SMA Negeri 1 Wajo (Eks SMA Negeri 1 / 226 Sengkang) menggelar pertemuan untuk dan membentuk panitia.

Pembentukan panitia ini dilaksanakan di Warkop ACCI Callaccu Sengkang, dengan dihadiri Pembina Pramuka, Minggu (6/1/19).

Hasil pertemuan mendaulat mantan ketua ambalan Asrijal Bintang sebagai ketua panitia, adapun sekretaris,  Adi Purnama dan Bendahara, Muh Aris, serta dilengkapi beberapa seksi.

Selain itu diputuskan juga pelaksanaan Reuni Akbar rencananya akan dilaksanakan sesudah hari raya Idulfitri tepatnya tanggal 7 – 8 Juni 2019 di Kompleks Rumah Adat Atakkae Sengkang dalam bentuk perkemahan yang dirangkaikan juga Pelantikan Penegak Bantara.

Ketua Panitia terpilih, Asrijal Bintang membenarkan penunjukan dirinya sebagai ketua panitia reuni akbar. “Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan tersebut. Ini adalah pertemuan kedua. Mohon kepada kakak dan adik dukungan, petunjuk dan bimbingannya dalam mensukseskan kegiatan tersebut,” katanya.

Adapun sekretariat panitia bertempat di Warkop ACCI Callaccu Sengkang di Jl H Andi Ninnong tepatnya depan Masjid Nurul As’adiyah Callaccu Sengkang.(Eko)

Editor : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange