Halo Daerah

Begal Beraksi di Dekat Polres Wajo

HALO, WAJO–Begal mulai mengusik keamanan di Kabupaten Wajo.Salah seorang pelajar asal Bontouse Muhammad Sarwana (17) menjadi korban begal di Jalan Rusa Kota Sengkang , Sabtu (1/4/2017).

Lokasi TKP tidak jauh dari Polres Wajo. Ini menjadi keresahan karena tindakan kriminal terjadi, diarea dekat kantor polisii.

Ilustrasi

Sarwana yang merupakan warga asal Bontouse Kelurahan Pinceng Pute, Kecamatan Tanasitolo mengaku kendaraan roda dua miliknya bernomor polisi DW 5734 BJ dirampas tiga orang lelaki yang tak dikenalinya.

“Motor korban dirampas oleh tiga orang pelaku, dan laporannya sudah ada namun kejadian tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian,” tegas Kapolres Wajo AKBP Noviana Tursanurrohmad.

Mantan Kasatreskrim Polrestabes Makassar itu mengatakan, saat melintas di TKP korban tiba-tiba dihadang oleh tiga orang yang tak dikenalinya. Usai dihadang korban lalu diminta turun dari motor oleh para pelaku.

“Meski korban sempat mencabut kunci motornya namun, salah satu dari pelaku menodong korban dengan senjata api hingga akhirnya, berhasil membawa kabur kendaraan korban. Kasusnya masih lidik, semoga kasus ini segera kita atasi,” katanya.(zah)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange