Halo Polisi

Begini Kronologi Kecelakaan Maut yang Menewaskan Pelajar SMA di Wajo

Foto : Petugas Satlantas Polres Wajo saat melakukan olah TKP kecelakaan di Sompe Kecamatan Sabbangparu, Kab Wajo

HALOSULSEL.COM, WAJO — Kecelakaan maut yang melibatkan dua pelajar yang terjadi di Jalan poros Wajo-Soppeng Km 9-10 Lingkungan Paseru Kelurahan Sompe Kecamatan Sabbangparu Kabupten Wajo, merenggut nyawa salahsatu siswa SMA 7 Unggulan Kabupaten Wajo, Kamis (10/01/19) sekitar pukul 07.30 Wita.

Kedua pelajar yang terlibat insiden yakni Salma Binti Sultan(16) siswi SMU 7 Sengkang, alamat Manyili Desa Pallimae Kecamatan Sabbangparu yang bersempretan dengan Alfiranda Bin H Awaluddin (14) Siswa SMP 1 Sabbangparu, warga Calleko Desa Wage Kecamatan Sabbangparu.

Kanit laka Satlantas Polres Wajo, Ipda Ami Suandi mengatakan kecelakan berawal ketika motor yamaha Mio DW 5444 BH, yang dikendarai Salma bergerak dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi.

Pada saat di TKP, tiba-tiba datang sebuah sepeda motor Yamaha Vega, yang dikendarai Alfiranda dari arah yang sama dengan kecepatan tinggi berusaha mendahului.

“Saat kejadian, Alfiranda sedang mendahului motor yang dikendarai Salma, namun sempat terjadi penyerempetan, sehingga kedua kendaraan terjatuh bersama pengendaranya,” ungkap Ami Suandi.

Akibatnya, Salma mengalami luka robek pada lidah, patah pada leher, keluar darah darah dari hidung sementara Alfiranda mengalami luka lecet pada lutut sebelah kanan, patah paha sebelah kanan, patah pergelangan tangan sebelah kiri.

“Salma sempat dibawa ke Puskesmas Salojampu, tapi nyawanya sudah tidak bisa tertolong lagi. Sementara Alfiranda saat¬† ini dirawat di RSUD Lamaddukelleng,” tutupnya. (Red)

Editor : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange