Halo Daerah

Berikan Spirit Generasi Milenial, Bupati Wajo Unjuk Aksi Safety Riding di HUT Bhayangkara ke-73

Foto : Bupati Wajo Amran Mahmud unjuk aksi Safety Riding di HUT Bhayangkara ke-73 yang digelar Polres Wajo di Lapangan Labessi Kecamatan Majauleng.

HALOSULSEL.COM, WAJO — Ada yang unik pada pelaksanaan upacara Hari Ulang Tahun (HIT) Bhayangkara Ke 73 Tahun 2019 yang digelar Polres Wajo di Lapangan Lapabessi Kecamatan Majauleng Kabupaten Wajo, Rabu (10/07/2019).

Bupati Wajo Dr H Amran Mahmud yang pada kesempatan itu hadir selaku inspektur upacara sekaligus membacakan amanat Presiden RI.

Usai upacara dan pemeriksaan pasukan, bupati kembali menyempatkan diri menyaksikan kegiatan lomba Safety Riding yang digelar Polres Wajo.

Uniknya, sebelum lomba dimulai orang nomor satu Wajo ini langsung mengambil kendaraan roda dua dan melakukan tes driver melewati halang rintang.

Bupati Wajo tak nampak kaku. Dia terlihat mahir melewati satu per satu halang rintang dipasang.

Aksi bupati pun langsung mendapat tepuk tangan yang hadir dalam acara tersebut.

Usai tes drive bupati mengatakan, aksi tersebut dilakukan untuk memberikan spirit pada para peserta khususnya para generasi milenial yang akan mengikuti lomba.

“Kegiatan seperti ini harus kita dukung, karena disamping mengejar prestasi juga memberikan pelajaran positif pada generasi milenial untuk tertib berlalulintas,” ungkapnya.

Editor : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange