Halo Politik

Berkunjung ke Tanah Leluhur, Panggung Sandi Dikerumuni Barisan Emak-Emak

HALOSULSEL.COM, WAJO — Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Sandiaga Uno Salahuddin hari ini mengunjungi Bumi Lamaddukellleng, Rabu (26/12/18).

Kedatangan wakil Prabowo Subianto ini disambut antusiasme para pendukungnya, baik saat tiba di Rumah Makan Jetpur Sengkang, begitupun saat tiba di Desa Tosora.

Tak berbeda dengan daerah lain yang dikunjunginya, di Wajo, Wakil Gubernur DKI Jakarta ini tak lepas dari serbuan warga terutama emak-emak untuk sekedar bersalaman dan berfoto selfie.

Sementara Sandiaga Uno tampak melemparkan senyum sambil terus berjalan di tengah desak-desakan warga, sambil sesekali melayani mereka berfoto.

Antusiasme emak-emak semakin terlihat tak  kala mereka duduk berjejeran dibarisan terdepan panggung mendengarkan orasi Sandiaga Uno. Bahkan berkali-kali, teriakan 2019 ganti presiden terdengar dari mulut mereka.

Sandiaga sendiri dalam orasinya mengucapkan rasa syukurnya karena bisa bersilaturahmi dengan masyarakat di tanah leluhurnya Wajo.

“Alhamdulillah hari ini saya akhirnya bisa berkunjung ke tanah leluhur. Saya berharap silaturahmi ini kedepannya terjaga,” ujarnya.

Kepada masyarakat Wajo, Sandiaga juga menyampaikan sengaja berkunjung ke desa-desa karena dia ingin bangsa ini maju mulai dari pedesaan.

“Makanya hari ini saya berkunjung ke desa-desa. Saya tahu Wajo memiliki potensi yang sangat luar biasa, kaya sumber daya alam, tanahnya subur. Insya Allah 2019, Wajo maju dan sejahtera,” kata Sandi yang di Amini warga.

Laporan : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange