Halo Polisi

Berkunjung ke TK Bhayangkari, Ini Pesan Kapolres Wajo

HALOSULSEL.COM, WAJO — Kapolres Wajo AKBP Asep Marsel Suherman didampingi Istri berkunjung ke TK Bhayangkari Cabang Wajo di Jalan Sumatera Sengkang.

Kedatangan Kapolres Wajo disambut oleh perwakilan siswa siswi TK Bhayangkari Cabang Wajo dengan memberikan buket bunga dan nyanyian oleh seluruh siswa siswi di halaman sekolah.

Sebelum memasuki kelas Kapolres Wajo juga terlihat menyalami siswa siswi satu persatu hingga memasuki ruang kelas.

Dalam kesempatan ini Kapolres Wajo AKBP Asep Mersel memberikan arahan terkait pengenalan sejak usia dini tentang tugas Polisi kepada anak-anak.

“Ini sangat perlu dilakukan, sehingga kehadiran Polisi kedepan nantinya tidak menjadi sosok yang menakutkan akan tetapi, Polisi menjadi pribadi yang selalu dicintai oleh masyarakat,” ungkap Asep Marsel sekaligus membagikan bingkisan kepada siswa-siswi dilanjutkan oleh seluruh pengurus bhayangkari.

Sementara Kepala Sekolah Taman Kanak Bhayangkari, mengatakan kegiatan kunjungan Kapolres Wajo sangat bermanfaat terutama bisa meningkatkan mental anak-anak yang semula takut ketemu sama sosok Polisi.

“Dengan sering berkunjungnya Polisi ke taman kanak-kanak diharapkan tidak ada anak-anak yang takut melihat sosok Polri,” harapnya. (*/Itho)

Editor : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange