Halo Politik

Bertemu Konstituen, Sitti Maryam Blusukan di Pasar

Sitti Maryam sapa pedagang di Pasar Tempe, Kabupaten Wajo

HALOSULSEL.COM, WAJO — Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai NasDem No Urut 7 Daerah Pemilihan Sulawesi Selatan 2 Hj Sitti Maryam, lakukan blusukan ke Pasar Tempe, Minggu (2/12/2018).

Hal itu Ia lakukan, selain dalam rangka menemui konstituen di Dapilnya, juga untuk memastikan kondisi harga bahan-bahan dapur yang ada di pasar tradisional.

“Hari ini Saya pilih pasar Tempe melakukan kunjungan, Saya ingin lebih dekat sama masyarakat di Dapil saya. Bagaimana bertemu langsung dengan mereka, melihat bagaimana kondisi mereka jual beli,” jelas istri dari Amran Mahmud ini.

Bahkan menurut ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Wajo ini memberikan masukan kepada masyarakat dan beberapa petugas yang ada di pasar untuk menjaga kebersihan pasar, masyarakat tentu ingin belanja dengan kondisi nyaman

“Ibu ibu semua, ayo kita jaga kebersihan, masyarakat dan tentunya kita semua akan nyaman jual beli kalau bersih, kita doakan pemimpin baru kita di Wajo. Kita berharap akan ditatap baik baik pasar rakyat ini” ungkap politisi Nasdem Sulawesi Selatan ini.

Penjual di Pasar Tempe, ida sangat salut dengan sosok sitti maryam, dirinya mengatakan Sitti Maryam memang sering ke pasar.

“Bukan hanya karena jadi caleg, ibu Maryam lakukan ini, kami tahu jarang sosok seperti beliau, sudah jadi istri bupati Wajo tetap bergaul dengan masyarakat, apalagi masyarakat biasa seperti kami ini, kami pasti dukung untuk DPR RI” ungkap Ida.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange