Halo Daerah

Bertolak ke Wajo, Amran Mahmud: Korban Gempa Palu Masih Membutuhkan Uluran Tangan Kita

HALOSULSEL.COM, WAJO — Meski bantuan terus mengalir pasca gempa yang melanda Palu, Donggala dan Sigi, Sulawesi-Tengah, namun bantuan tersebut masih juga belum cukup untuk menutupi kebutuhan korban akibat gempa.

Pasalnya, peristiwa tragis ini tidak hanya menelan ribuan korban jiwa dan kerusakan harta benda. Tapi pasca gempa, perekonomian di daerah tersebut, Khususnya di Kota Palu yang menjadi pusat ekonomi masyarakat Sulteng juga lumpuh total.

“Korban gempa terus berdatangan di posko, berharap bantuan terutama sembako untuk kebutuhan sehari-hari mereka,” kata Bupati Wajo terpilih Amran Mahmud yang malam ini diketahui telah bertolak pulang ke Wajo.

Pantauan HALOSULSEL.COM, Sampai saat ini, Posko Relawan Pammase masih terus menerima bantuan dari masyarakat Wajo, untuk korban gempa dan tsunami di Palu. Warga juga masih terus berdatangan memberikan donasinya dalam bentuk sembako.

“Kita masih membuka posko kemanusiaan untuk menampung bantuan masyarakat Wajo yang ingin berdonasi bagi korban gempa di Sulteng,” tambahnya.

Pasangan Amran SE ini pun mengimbau pada masyarakat Wajo untuk terus memberikan bantuan dan donasi untuk meringankan beban para korban.

“Saat ini korban masih tinggal di posko-posko pengungsian. Uluran tangan kita sangat dinantikan saudara-saudara kita di sana,” tandas Amran Mahmud yang dihubungi via WhatsApp sesaat sebelum meninggalkan Kota Palu.

Laporan : Eko

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange