Halo Polisi

Bhabinkamtibmas Polsek Tempe Silaturahmi dengan Nelayan Tradisional

HALOSULSEL.COM, WAJO — Personil Kepolisian Sektor Tempe Resor Wajo Bripka Ahmad Irfandi melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan Masyarakat Nelayan di wilayah binaannya.

Dalam kegiatan sambang tersebut dilakukan dialog dengan nelayan guna mengetahui permasalahan yang sering dihadapi para nelayan.

Kegiatan sambang ini merupakan upaya Kepolisian Sektor Tempe dengan menyapa masyarakat pesisir danau khususnya yang berprofesi sebagai nelayan.

“Ini kami lakukan untuk membangun komunikasi dengan masyarakat, memetakan/identifikasi permasalahan, juga untuk membangun kerjasama dengan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan tertib,” ungkap Bripka Ahmad Irfandi.

Pada kesempatan itu, Bripka Ahmad juga mengajak dan menghimbau para nelayan untuk selalu berhati-hati dan menjaga keselamatan di perairan serta mematuhi ketentuan-ketentuan yang berlaku agar tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum.

Kegiatan sambang ini juga merupakan perwujudan implementasi program Perpolisian Masyarakat dengan mengedepankan upaya-upaya Preemtif yang dilaksanakan oleh Polres Wajo dan bertujuan untuk mensosialisasikan harkamtibmas kepada Masyarakat Nelayan ,informasi Kriminalitas dan pengamanan swakarsa di komunitas nelayan.

Laporan : Ito

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange