Halo Daerah

BPBD Wajo Bantu Korban Kebakaran di Tosampa

HALOSULSEL.COM, WAJO — Pasca kebakaran yang terjadi di Dusun Tosampa Desa Lampulung Kecamatan Pammana, Selasa (13/02/19) kemarin. Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Wajo memberikan bantuan pada korban.

“Kita dari BPBD, telah memberikan bantuan awal untuk keperluan sehari-hari korban, semoga ini bermanfaat,” kata Kepala BPBD Wajo, H Alamsyah, Rabu (13/02/19).

Adapun bantuan yang diberikan berupa alat dapur, terpal, perlengkapan makan beruapa beras dan air mineral.

Sementara Kepala Desa Lampulung, Ambo Tahang mengatakan, sampai hari ini telah ada dua pihak yang memberikan bantuan untuk korban kebakaran di desanya yakni dari PMI dan BPBD Wajo.

Ketgam; Kades Lampulung Ambo Tahang menyalurkan bantuan dari BPBD Wajo ke warga korban kebakaran.

“Kita sangat berterima kasih atas adanya kepedulian ini, apalagi salah satu warga kami yang jadi korban memang sangat membutuhkan uluran tangan kita semua,” ungkap Abot sapaan akrabnya.

Seperti diketahui kebakaran terjadi di Tosampa kemarin, menghanguskan rumah dan kios milik Ilham (28) hingga rata dengan tanah, sementara api juga menyerempet rumah Bunga (47) bagian kiri depan.

“Rumah dan kios Ilham ludes, tak ada harta benda yang diselamatkan kecuali pakaian yang melekat di badannya,” beber Kades Lampulung sebelumnya. (Wawan)

Editor : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange