Halo Pendidikan

Buka Lomba AKAS, Elfrianto Motivasi Peserta Agar Jadi Generasi Islami

Foto: Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kecamatan Pitumpanua, Elfrianto saat membuka kegiatan lomba Ajang Kreasi Anak Sholeh (AKAS)

HALOSULSEL.COM, WAJO — Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kecamatan Pitumpanua Elfrianto secara resmi membuka kegiatan lomba Ajang Kreasi Anak Sholeh (AKAS), di Kelurahan Siwa Kecamatan Pitumpanua, Minggu (10/03/2019).

AKAS di Pitumpanua mengambil tema Mewujudkan Generasi Qur’ani Yang Faqih, Alim, Berakhlakul Karimah dan Mandiri Untuk Menghadapi Tantangan Akhir Zaman.

Adapun kegiatan AKAS di isi dengan lomba Tilawah, Tahfidz, Adzan dan Cerdas Cermat Islam.

Peserta AKAS dari Bimbingan Tahfidzul Qur’an Muhammadiyah -TPA Al Ikhlas Siwa – Rumah Tahfidzul Qur’an An Nur Siwa – TPA Raodhatul Jannah-Rumah Qur’an AS Sunnah Buriko – TPA Darul Hikmah Bolabakka.

Dalam sambutannya, Elfrianto, memotivasi para peserta, agar menjadi kebanggaan agama dan bangsa, dan terkhusus membanggakan orang tua.

“Kalian adalah aset terpenting baik di dunia maupun di akhirat, jadilah generasi emas, generasi qur’ani yang dekat dengan masjid dan menjadi kebanggaan orang tua, agama dan bangsa,” ujar Elfrianto.(*)

Editor : Eka

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange