Halo Daerah

Bupati Wajo dan Forkopimda Turun Langsung Pastikan Penyaluran Bantuan Korban Banjir Tepat Sasaran dan Merata

Foto: Gunakan perahu karet, Bupati Wajo didampingi Ketua Darmawanita dan Forkopimda Wajo mengunjungi korban banjir di Kecamatan Tempe.

HALOSULSEL.COM, WAJO — Sepulang dari luar negeri Bupati Wajo, Dr H Amran Mahmud didampingi Ketua Darmawanita Wajo dan Forkopimda Wajo Hj Sitti Maryam, langsung mengunjungi korban banjir di Kecamatan Tempe, Rabu (19/06/2019).

Selain melakukan kunjungan, bupati yang dikenal merakyat ini juga menyalurkan bantuan awal awal berupa paket sembako secara simbolis ke warga korban banjir di Bakke Orai Kelurahan Salomenraleng, Pallae Kelurahan Wiringpalennae dan di Jalan Belibis Kelurahan Siengkang Kecamatan Tempe.

Ketgam: Bupati Wajo, Amran Mahmud disambut antusias warga saat mengunjungi korban banjir di Pallae Kelurahan Wiringpalennae, Kecamatan Tempe.

Kedatangan Amran Mahmud inipun disambut suka cita warga, karena merasa bersyukur bisa dikunjungi langsung orang nomor satu Wajo tersebut.

“Kita tentu merasa bersyukur, karena bapak bupati turun langsung ke kami memberikan bantuan dan semangat ke warga untuk bersabar menghadapi bencana ini,” ujar Muh Iliyas, salah satu warga Pallae Kelurahan Wiringpalennae.

Ketgam: Bupati Wajo Amran Mahmud, menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Kecamatan Tempe.

Merekapun berharap, kedepannya bupati juga memperbaiki infrastruktur yang rusak terutama jalanan pasca banjir.

Sementara Bupati Wajo, Amran Mahmud usai memberikan bantuan mengatakan kunjungannya ke lokasi banjir, disamping untuk meninjau langsung kondisi warga yang terkena dampak banjir, juga untuk memastikan bantuan dari Menteri Pertanian (Mentan) telah tersalur dengan baik.

“Tentunya juga mencari solusi, bagaimana supaya bencana banjir ini dampaknya bisa kita tekan,” terangnya. (Humas Pemkab Wajo)

Editor : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange