Halo Daerah

Bupati Wajo Tandatangani MOU Tax Gathering dan Busines Devolepment Service di KPP Pratama Watampone

HALOSULSEL.COM, BONE — Bupati Wajo Andi Burhanuddin Unru, melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU), Tax Gathering dan Busines Devolepment Service yang diselenggarakan oleh Kantor Pelayanan Pajak Pratama Watampone, di Sentosa Ball Room Hotel Novena, Jl Ahmad Yani Kota Watampone, Kamis (1/11/18).

Penandatangan MOU Tax Gathering yang diinisiasi oleh KPP Pratama Watampone ini dalam rangka membangun sinergitas atas pemerintah pusat dalam hal ini Dirjen Pajak Kementerian Keuangan dengan Pemerintah Kabupaten untuk memaksimalkan penerimaan negara dari sektor pajak.

Selain itu dengan MOU terebut akan ditindaklanjuti dengan aplikasi KSWP (Konfirmasi Status Wajib Pajak) yang akan digunakan secara bersama antara Dirjen Pajak, Bapenda, dan Dinas Penanaman Modal dan PTSP.

Turut hadir dalam acara ini Bupati Wajo H. Andi Burhanuddin Unru, Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo H. Amiruddin, Kakanwil DJP Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Staf Ahli Provinsi Sulawesi Selatan, Bupati Bone, Bupati Soppeng serta unsur Muspida dari Kabupaten Wajo serta seluruh pelaku Pajak se Kabupaten Bone, Soppeng dan Wajo .

Adapun puncak acara yaitu penanda tanganan Memorandum of understanding beserta penerimaan plakat dari Kantor Pelayanan Pajak Pratama Watampone.

Sekda Wajo H. Amiruddin, berharap dengan dengan adanya MOU ini para pengelola pajak dapat memaksimalkan pendapatan negara dan daerah sebagai pilar utama sumber pendapatan negara dan daerah.

“Membangun negara dengan taat membayar pajak berarti kita peduli dengan keberlangsungan pembangunan nasional dan daerah secara berkelanjutan (Sustainability of Development Goals),” ungkapnya. (Humas Pemkab wajo )

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange