Halo Selebriti

Bupati Wajo Terpilih Doakan Peserta Audisi LIDA dari Wajo Bisa Lolos

Foto : Dua Amran bersama Darmawanti, salah satu peserta audisi LIDA asal Wajo

HALOSULSEL.COM, WAJO — Bupati dan Wakil Bupati Wajo Terpilih Amran Mahmud dan H Amran SE apresiasi perjuangan Darmawanti warga Wajo yang mendaftar di kontes Liga Dangdut.

Darmawanti yang merupaka Warga BTN Amal Permai Sengkang ini mengaku telah mendaftar sebagai peserta audisi Liga Dangdut yang akan di audisi pada 9 Desember 2018 mendatang di Makassar.

“Mohon doanya, saya akan mewakili wajo untuk mengikuti audisi liga dangdut indonesia di Makassar, semoga perjuangan ini bisa lolos dan membanggakan Kabupaten Wajo,” ungkap Darmawanti, Selasa (4/12/2018).

Bupati Wajo terpilih Amran Mahmud sangat mengapresiasi Darmawanti yang akan mengikuti kontes Liga Dangdut, Dia juga mengaku sangat mendukung langkah Darmawanti dan mendoakan agar berhasil sehingga bisa membanggakan Kabupaten Wajo.

“Selamat berjuang di audisi Liga Dangdut di Makassar. Tampilkan yang terbaik, banyak ikhtiar tentunya dibarengi tawakkal kepada Allah SWT, agar bisa lolos ke Jakarta bahkan menjadi juara,” ungkap suami dari Hj Sitti Maryam ini.

Laporan : Eko

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange