Halo Pendidikan

Bupati Wajo Terpilih Letakkan Batu Pertama Pembangunan MDAT As’Adiyah Baru Orai

Foto : Bupati Wajo terpilih, Amran Mahmud memanjatkan doa bersama sebelum peletakan batu pertama pembangunan MDAT As Adiyah Baru Orai.

HALOSULSEL.COM, WAJO — Bupati Wajo Terpilih Amran Mahmud didampingi Istrinya Hj Sitti Maryam melakukan peletakan batu pertama pembangunan Madrasah Diniyah Awaliyah Takmiliyah (MDAT) As’adiyah di Baru Orai Kelurahan Laelo Kecamatan Tempe, Sabtu (19/01/2019).

Panitia Pembangunan, Salmubi mengatakan awalnya tempat ini adalah Pondok Tahfiz Al-Qur’an Baru Orai namun kata dia, ada keinginan besar untuk terus membangun menjadi Gedung MDAT As’Adiyah.

“Cita cita saya ingin melihat gedung MDAT As’adiyah ini terbangun dan bisa menjadi tempat belajar anak anak kita, karena kami melihat potensi anak anak kita di Baru Orai sangat besar,” ungkap Dosen Kampus PNUP Makassar ini.

Amran Mahmud dalam sambutannya mengatakan, sesuai program gerakan masjid cantik, kedepannya pasangan Amran SE ini ingin di masjid-masjid ada TPA dan MDAT, sebagai tempat membina anak-anak.

“Kita tentu bersyukur adanya proses pembangunan MDAT ini. Kita ingin anak-anak kita terbina dan berharap pemimpin masa depan lahir juga dari Baru Orai ini,” harap suami dari Hj Sitti Maryam ini.

Turut mendampingi Bupati Wajo Terpilih ini, Wakil Ketua DPRD Wajo Risman, Anggota DPRD Wajo H Sudirman Meru, Serta Tokoh Masyarakat.(Rls)

Editor: Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange