Halo Politik

Caleg Partai Demokrat Diminta Fokus Pileg

penandatangan pakta integritas mengenai komitmen caleg di Hotel Claro Makassar

HALOSULSEL.COM, MAKASAAR — Caleg Partai Demokrat se-Sulsel dikumpulkan di Hotel Claro Makassar, Minggu (4/11/18). Para caleg Partai Demokrat dikumpulkan untuk mendapat bekal sebelum Pemilu 2019.

Dalam kegiatan Orientasi Caleg Partai Demokrat itu hadir Ketua Badan Pembina Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Partai Demokrat, Jenderal (Purn) TNI Pramono Edhie Wibowo. Dihadapan seluruh kader dan caleg Partai Demokrat, mantan Denjen Koppasus ini meminta kepada seluruh caleg Partai Demokrat di Sulsel untuk tetap bekerjasama memenangkan suara pada pemilu 2019 mendatang.

” Saya meminta untuk  bersama-sama mengumpulkan suara. Karena kalau kita tidak bersama-sama malah bisa menggerus suara yang memilih,”ungkap mantan Kepala Satuan Angkatan Darat (KSAD) itu.

Terkait Pilpres, Ipar dari mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini justru meminta DPD Partai Demokrat Sulsel untuk lebih fokus pada Pileg.

“Untuk di DPD utamakan legislatif, urusan pilpres urusan DPP, jadi semua daerah seperti itu, memenangkan pileg. Kalau pilegnya kita tidak besar mau kuat dimana?, Jadi tugas daerah adalah pileg,”tegas lelaki kelahiran Magelang ini.(int)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange