Halo Politik

Demi Capai Target Satu Kursi Satu Dapil, Asmarata Imbau Caleg Hanura Saling Membantu

Foto : Asmarata bersama Caleg Hanura Dapil II Wajo, usai menggelar rapat pemantapan Caleg di Jetpur

HALOSULSEL.COM, WAJO — Ketua DPC Hanura Wajo, Dr H Andi Syahrial Makkuradde meminta para calon legislatif (Caleg) DPRD Hanura Wajo, bekerja maksimal dengan menggenjot kegiatan sosialisasi.

Hal itu diungkapkan Asmarata panggilan akrab Andi Syahrial Makkuradde saat memimpin rapat pemantapan Caleg, daerah pemilihan (Dapil) II Wajo (Maniampajo-Tanasitolo) di Rumah Makan Jetpur Sengkang, Sabtu (10/11/18).

“Perkuat sosialisasi dengan menemui langsung warga. Kerena hasilnya akan beda, jika hanya mengandalkan tim ketimbang bertatap muka langsung dengan warga,” imbuh Asmarata.

Lanjut mantan Camat Tempe ini, untuk mendulang suara sebanyak-banyaknya diperlukan kerja-kerja cerdas untuk menyentuh hati masyarakat.

“Kerja-kerja tim juga perlu tapi yang terpenting bagaimana menjual program dan meyakinkan pemilih agar mau memilih kita,” jelas Asmarata yang juga Ketua Pemuda Pancasila Wajo

Selain itu, Caleg DPRD Provinsi nomor urut 1 Dapil 8 (Soppeng-Wajo) ini juga meminta para pengurus dan kader dan caleg Hanura saling membantu demi membesarkan partai.

“Kita harus bekerja bersama, saling mendukung satu sama lain, agar target 1 kursi 1 dapil bisa dicapai. Siapapun nantinya yang terpilih yang penting dia berasal dari Hanura,” tegasnya.

Laporan : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange