Halo Polisi

Diduga Depresi, Seorang Ibu di Wajo Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

Foto Ilustrasi

HALOSULSEL.COM, WAJO — Warga Desa Soro Kecamatan Takkalalla Kabupaten Wajo digegerkan dengan tewasnya IU (63) dengan cara gantung diri, Rabu (13/02/19).

IU pertama kali ditemukan suaminya DP (64) dalam kondisi tergantung dengan tali dileher yang dikaitkan pada sebatang bambu tepat di atas tempat tidurnya.

Kasat Reskrim Polres Wajo, AKP Anita Taherong mengatakan suami korban DP menemukan istrinya ketika bangun pada pagi hari hendak shalat subuh.

“Korban ditemukan gantung diri dalam posisi terikat tali di lehernya, mulut terbuka sedikit, mata tertutup, lidah tidak menjulur, terdapat cairan tetapat di bawahnya,” katanya.

Lanjut AKP Anita, dari keterangan pihak keluarga dan tetangganya, korban memang acap menunjukkan prilaku ganjil. Bahkan, sekali waktu pernah terciduk hendak minum racun.

“Dia seperti ada kelainan jiwa, depresi atau tertekan jiwanya. Bahkan suami juga pernah menemukan korban berniat meminum racun,” ujarnya.

Selain itu tambahnya, korban pernah mengeluhkan sakit pada bagian perut dan dadanya. Serta merasa panas di sekujur tubuhnya pada waktu-waktu tertentu sejak 6 bulan lalu.

“Keluarga korban sudah membawa ke Puskesmas dan RSUD Lamaddukelleng Sengkang berobat. Tapi tidak ditemukan diagnosa penyakit,” katanya.

Pihak kepolisian sendiri telah melakukan olah TKP. Pihak keluarga pun telah memakamkan korban. (Nar)

Editor : Eka

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange