Uncategorized

Dikenal Dekat dengan Ketua DPP Hanura, Ini Sosok Oesman Sapta di Mata Asmarata

Foto : Ketua DPC Hanura Wajo, Andi Syahrial Makkuradde bersama Ketua DPP Hanura Oesman Sapta Odang

HALOSULSEL.COM, WAJO — Bukan tanpa alasan Dr Andi Syahrial Makkuradde melabuhkan hati di Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA).

Mantan Camat Tempe yang akrab disapa Asmarata ini mengaku, jika ada banyak alasan dirinya bergabung dengan partai bentukan Wiranto ini.

“Kalau ditanya kenapa saya memilih berjuang bersama Hanura, salah satunya adalah kerena Hanura, partai yang sangat peduli dengan nasib rakyat kecil,” ujar Asmarata, Jumat (9/11/18).

Selain itu, Asmarata juga menyebut Hanura banyak diisi politisi-politisi potensial dan berkompeten. Salah satunya dengan Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura, Dr Oesman Sapta Odang.

Apalagi, Ketua DPD Hanura Wajo ini memang dikenal dekat dengan Oesman yang juga Ketua Dewan Pertimbangan Daerah (DPD) RI. Bagi Asmarata, Oesman adalah sosok pemimpin yang sangat dekat dengan rakyat begitu juga dengan bawahannya.

“Saya sangat salut dengan cara kepemimpinan beliau yang tanpa sekat dengan bawahannya,” ungkap Caleg DPRD Provinsi Sulsel dari partai Hanura dapil Soppeng-Wajo ini.

Caleg nomor urut 1 ini juga mengaku banyak belajar dari Oesman Sapta, terutama belajar komitmen membesarkan partai.

“Komitmen beliau untuk memajukan partai sangat luar biasa. Dia tak pernah henti memotivasi kader untuk terus berjuang, membela rakyat kecil lewat lewat panji partai Hanura. Beliau memang pemimpin yang luar biasa.

Laporan : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange