Halo Olahraga

Dikunjungi Istri Bupati Wajo Terpilih, NPC Wajo; Kita Dapat Energi Baru

Foto : Istri Bupati Wajo terpilih berfoto bersama atlet NPC Wajo

HALOSULSEL.COM, WAJO — Menyambut Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov) IV Sulsel yang dipastikan akan digelar di Kabupaten Pinrang pada 24 hingga 28 November 2018, National Paralympic Commiittee (NPC) Kabupaten wajo terus memaksimalkan persiapan.

Dengan berbagai keterbatasan baik dari segi Finansial maupun Fasilitas, tidak menyurutkan semangat Atlet NPC Kabupaten Wajo untuk terus berlatih, agar bisa berprestasi di Pekan Paralympic Provinsi Ke IV (PEPARPROV) di Kabupaten Pinrang.

Istri Bupati Wajo Terpilih Hj Sitti Maryam mengunjungi atlet NPC Wajo yang sedang mengikuti latihan di kompleks Stadion Andi Ninnong Sengkang, Jumat (16/11/2018).

Sitti Maryam mengatakan dirinya sangat salut akan semangat atlet NPC Kabupaten Wajo, dia juga menyakini usaha yang telah maksimal akan membuahkan hasil yang indah.

“Kalian harus tetap semangat, jangan pernah merasa dengan keterbatasaan yang dimiliki membuat untuk tidak berprestasi, kedepan NPC ini akan kami perhatikan untuk kemudian bisa berprestasi dan pastinya kedepan akan membanggakan kabupaten Wajo,” ungkap Caleg DPR RI Partai NasDem No Urut 7 Dapil Sulawesi Selatan 2 ini

Ketua NPC Wajo Baharuddin mengaku bahagia akan perhatian dari istri bupati Wajo terpilih ini, dirinya bersama atlet lainnya merasa mendapatkan energi semangat baru untuk kita buktikan bahwa NPC Wajo bisa menjadi juara

“Terima kasih perhatian dari ibu, kami kembali bersemangat untuk ikuti kegiatan ini, kami akan berusaha maksimal membanggakan kabupaten Wajo ditingkat provinsi,” kata Baharuddin.

Laporan : Eko

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange