Halo Pendidikan

Dikunjungi Siswa PAUD Ainun Pribadi, Ini Pesan Bupati Wajo

HALOSULSEL.COM, WAJO — Ada pemandangan berbeda di kantor Bupati Wajo, Selasa 30 April 2019. Puluhan anak-anak terlihat di ruang rapat Bupati Wajo.

Ini tak biasa. Biasanya yang duduk orang dewasa berseragam putih atau coklat.

Namun, siang itu, yang duduk adalah anak di bawah enam tahun. Ternyata siang itu Bupati Wajo sedang kedatangan tamu dari PAUD Terpadu Ainun Pribadi.

Bupati dan Wakil Bupati Wajo Dr H Amran Mahmud dan H Amran SE, yang menerima kunjungan dari siswa PAUD Terpadu Ainun Pribadi tak bisa menutupi kebahagiaannya.

Bahkan pasangan yang dikenal dengan
tagline Pammase ink tidak canggung bercengkrama dengan para anak-anak PAUD tersebut.

Dalam sambutannya, Amran yang memberi pesan kepada para siswa PAUD tersebut untuk rajin belajar. “Semoga anak-anak ini dapat menjadi anak saleh dan saleha serta bisa jadi generasi pelanjut,”katanya.

Selain memberikan pesan kepada anak didik. Amran juga memberi pesan kepada tenaga pendidik. Dalam pesannya Amran mengatakan, tenaga pendidik dapat membangun dan mengembangkan PAUD, Kelompok bermain serta taman kanak-kanak. Karena menurut dia, anak pada usia ini masuk dalam golden Age atau dalam umur keemasan.

“80 persen karakter anak bisa dibentuk pada umur ini, serta sedapat mungkin bisa mengarahkan untuk memfungsikan otak kanan. Kita menjadi anak yang hebat,”tegasnya.

Senada Wakil Bupati Wajo H Amran SE mengaku cukup berbahagia karna bisa berfoto bareng bersama dengan anak-anak didik dari PAUD Terpadu Ainun Pribadi.

“Karna biasanya kami saling berbagi tugas dalam kegiatan yang begitu padat setiap harinya. Dan mengapresiasi kepada tenaga pendidik dimana bisa membimbing anak anak kita di usia keemasannya,” ungkap H Amran SE dengan tidak melewatkan berswafoto dengan para anak-anak ini.

Sementara Kepala PAUD terpadu Ainun Pribadi Sengkang Marlis Ali mengatakan, ini adalah program tahunan yang dilaksanakan di Ruang Rapat Kantor Bupati Wajo. “Tujuannya untuk menjalin silaturahim anak didik dan orang tua didik dengan bapak Bupati dan Wakil Bupati Wajo serta memperkenalkan pakaian adat nusantara,”katanya. (Humas Pemkab Wajo)

Editor : Irwan

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange