Halo Daerah

Dua Amran Sambut Rombongan OFFROAD MALAYSIA

Foto : Nampak Bupati dan Wakil Bupati Wajo terpilih berbincang hangat dengan rombongan offroad asal Malaysia

HALOSULSEL.COM, WAJO — Bupati dan Wakil Bupati Wajo Terpilih Amran Mahmud dan H.Amran SE menjamu tamu dari Malaysia Club 4×4 PRBM Sabah, Persatuan Perpaduan Rumpun Bugis Melayu di rumah makan Jetpur Sengkang, Selasa (4/12/2018).

Pada rombongan tersebut, Amran Mahmud mengaku berbahagia dengan kehadiran rombongan yang singgah silaturahmi di Bumi Lamaddukellleng.

“Selamat datang di Bumi Lamaddukellleng, tentu kedatangan rombongan ini kami sangat berbahagia, semoga menjadi berkah tentunya bagi masyarakat Wajo. Kebersamaan ini kita harus tetap jaga, apalagi dalam rombongan ini ada warga Kabupaten Wajo,”ungkap suami dari Hj Sitti Maryam.

Senada dengan Amran Mahmud, H.Amran SE juga sangat apresiasi kehadiran rombongan PRBM dan berharap, silaturahmi terus terjalin agar kedepan potensi potensi masing-masing daerah bisa disinergikan.

“Kedepan kita juga berharap sinergikan potensi potensi kita di Wajo, kami tentu mengucapkan terima kasih atas silaturahmi ini, selamat jalan kami ucapkan dalam melanjutkan perjalanan” tutup Amran SE melepas rombongan offroad Malaysia tersebut.

Laporan : Eko

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange