Halo Dokter

Dua Dokter di Wajo Terima SK, Amran Mahmud: Saya Tidak Mau Dengar ‘Orang Dilarang Sakit pada Hari Sabtu-Minggu’

Foto: Bupati Wajo Dr H Amran Mahmud, menyerahkan SK CPNS kepada 2 orang tenaga Dokter dan 33 sertifikat Diklat Prajabatan Kategori II

HALOSULSEL.COM, WAJO — Bupati Wajo Dr H Amran Mahmud, menyerahkan SK CPNS kepada 2 orang tenaga Dokter dan menyerahkan 33 sertifikat Diklat Prajabatan Kategori II.

Dalam sambutannya Amran Mahmud menyampaikan bahwa ini merupakan tonggak akselerasi ke depan, dengan adanya tambahan tenaga yang andal yang memiliki kapasitas setelah melalui rekruitmen dan transparansi yang tidak mungkin adanya kecurangan.

“Dengan adanya dua tenaga dokter baru, kita tidak mau lagi mendengar istilah tidak boleh orang sakit pada hari Sabtu dan Minggu,” tegas Amran Mahmud pada acara buka puasa yang dirangkaikan penyerahan SK CPNS dan Sertifikat Diklat Prajabatan di BKPSDM Kabupaten Wajo, Jumat (17/05/19).

Orang nomor satu Wajo ini juga mengingatkan kepada para tenaga-tenaga medis yang bertugas di Rumah Sakit mengedepankan pelayanan yang maksimal.

“Jangan habiskan waktu berdebat masalah administrasi dengan mengesampingkan pelayanan. Pasien harus ditolong dan diberikan pelayanan cepat,” tegas suami Hj Sitti Maryam ini.

Diapun berharap kepada dokter yang baru menerima SK tersebut dapat betul-betul menjadi abdi negara khususnya di kabupaten Wajo demi mewujudkan pemerintahan yang amanah.

‘Ini yang saya harapkan, kita membangun Wajo dengan menunjukkan jati diri, kita mesti membuktikan bahwa kita yang terbaik. Tingkatkan kinerja dan akuntabilitas, untuk memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tutupnya. (Adv-Humas Pemkab Wajo)

Editor : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange