Halo Daerah

Duh..Cantiknya Peserta Lomba Senam Maumere Kominfo Wajo 

Ketua Dharmawanita Kominfo Wajo, Ny Arniyanti Hasri

HALOSULSEL.COM, WAJO — Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Tingkat Kabupaten Wajo menghelar lomba Senam kreasi Gemu Famire (Maumere) di Lapangan Tenis Amanagappa Sengkang, Sabtu (10/11/2018).

Kegiatan lomba yang dilaksanakan dalam rangka pengukuhan Pengurus Daerah Persatuan Olahraga Seluruh Indonesia, dibuka Ketua Koni Kabupaten Wajo Andi Witman Hamzah selaku pembina Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi).

Ketua KONI Wajo menyampaikan bahwa kegiatan lomba kreasi senam maumere tidak hanya menjadi wadah tapi juga diharapkan dapat lebih dikenal masyarakat secara luas untuk lebih memasyarakatkan olahraga sebagai salah satu tujuan pembinaan olahraga di Kabupaten Wajo,” Ungkap Andi Witman.

“Diharapkan melalui lomba ini dapat lebih digalakkan di seluruh masyarakat bukan hanya di instansi pemerintah,” tegas Witman.

Ketua Perwosi Kabupaten Wajo, Dra Hj Patuneri Sudarno juga berharap, acara senam kreasi maumere dapat memberikan rangsangan kepada masyarakat Wajo, khususnya Wanita dan anak-anak untuk mencintai olahraga.

“Semoga kedepannya akan lebih banyak lagi lomba, sehingga kegiatan ini bisa tersebar luas,” harapnya.

Sementara Ketua Dharmawanita Kominfo Wajo, Ny Arniyanti Hasri mengaku sangat termotivasi dengan kegiatan ini karena mereka tidak sekedar ikut lomba tapi juga bisa menjaga kebugaran.

“Kominfo membawa lima orang peserta dalam kegiatan ini. Doakan ya, dapat juara,” tutup Arniyanti yang memimpin langsung ibu-ibu Dharmawanita Kominfo dalam lomba senam tersebut.

Laporan : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange