Halo Daerah

Gelar Bimtek, Balitbangda Wajo Hadirkan Guru Besar Fisip UNHAS

HALOSULSEL.COM, MAKASSAR — Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten (Balitbangda) Wajo, melaksanaan Bimtek, di Aula Gedung Hotel Grand Cendrawasih Makassar, Senin (30/10/18) kemarin.

Kepala Balitbangda Wajo, Hj. Indowellang mengatakan tema pembahasan Bintek yaitu Meningkatkan Produktivitas Kelitbangan dengan Menyiapkan Aparatur yang Berkompetensi.

“Kegiatan ini sangat penting dalam upaya peningkatan produktifitas Kelitbangan, supaya pelaksanaan suatu penelitian dapat memperoleh tujuan yang efektif dan berinovasi dalam pelaksanaan pemerintahan,” ujarnya, Selasa (31/10/18).

Senada, Prof Juanda Nawawi yang hadir selaku pemateri pada kegiatan ini memaparkan, terkait pentingnya meningkatkan produktifitas Kelitbangan dengan persiapan aparatur yang berkompetensi khususnya di Kabupaten Wajo.

“Pelaksanaan penelitian yang berinovasi kepada pemerintah daerah yang dimana hasil penelitian yang dilakukan oleh Balitbangda dapat menghasilkan inovasi proses di mana fokus pada perbaikan pelayanan publik,” kata Guru Besar Fisip UNHAS ini.

Turut hadir dalam kegiatan Bimtek, Sekretaris Balinagda Wajo, Sudirman As dan staf Balitbanda Wajo.

Laporan : Takbir

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange