Advertorial

Gelar Rapat Paripurna, DPRD Wajo Terima Tiga Ranperda dari Bupati Wajo

Ketgam: Bupati Wajo Amran Mahmud menyerahkan tiga ranperda ke Ketua DPRD Wajo H Andi Alauddin Palaguna

HALOSULSEL.COM, WAJO — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo menerima 3 (tiga) Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) dalam Rapat Paripurna Pembicaraan Tingkat I yang digelar di Ruang Rapat Paripurna Utama Kantor DPRD Wajo.

Ketiga Ranperda tersebut diserahkan oleh Bupati Wajo Dr H Amran Mahmud ke Ketua DPRD Wajo, H Andi Alauddin Palaguna, Selasa (5/11/2019).

Usai menerima Ranperda, Ketua DPRD Wajo H Andi Alauddin menyampaikan bahwa ketiga Ranperda tersebut akan dibahas dan ditetapkan untuk menjadi sebuah regulasi.

“Tiga Ranperda ini akan kita bahas bersama sebagaimana mestinya dan akan ditetapkan untuk menjadi nantinya sebuah regulasi di Kabupaten Wajo,” ucap Ketua DPRD Wajo itu.

Ketgam: Rapat Paripurna Pembicaraan Tingkat I DPRD Wajo, Masa Persidangan I Tahun 2019/2020.

Diketahui 3 tiga Ranperda yang diterima untuk dibahas diantaranya perubahan keempat atas Perda Kabupaten Wajo Nomor 7 Tahun 2016 tentang penyertaan modal Pemerintah Daerah pada perusahaan air minum (PDAM), Perubahan atas Perda Nomor 6 Tahun 2014 tentang penyertaan modal Pemda pada Perseroan terbatas pada Bank Sulselbar, perubahan Perda Nomor 8 Tahun 2011 tentang pajak sarang burung walet.

Sementara Bupati Wajo Amran Mahmud dalam sambutannya berharap bahwa apa yang dilaksanakan hari ini dapat menjadi dasar dari langkah dan gerak pengabdian sehingga tetap berjalan sesuai dengan koridor hukum.

“Semoga apa yang kita lakukan dapat memberi sumbangsih untuk suksesnya pembangunan dimasa yang akan datang menuju masyarakat yang amanah dan sejahtera,” ucapnya.

Orang nomor satu Wajo ini juga menyampaikan apresiasi terhadap anggota DPRD Wajo sehingga agenda rapat paripurna dapat dilaksanakan dengan baik.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Wajo memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada para anggota dewan yang terhormat dan tidak terkecuali kepada anggota badan pembentukan Peraturan Daerah DPRD atas kerja samanya sehingga agenda rapat ini dapat dilaksanakan dengan baik,” ucapnya. (Adv Humas Protokoler DPRD Wajo)

Editor : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange