Halo Budaya

Lama Vakum, ASFW Wajo Bentuk Kepengurusan Baru

HALOSULSEL.COM, WAJO — Untuk mempererat tali silaturahmi para fotografer di Bumi Lamaddukellleng Asosiasi Seni Foto Wajo (ASFW) menggelar kegiatan Tudang Sipulung di Rumah Adat Atakkae, Selasa (3/12/18).

Adapun tujuan kegiatan disamping sebagai ajang silaturahmi juga untuk membentuk kembali pengurus organisasi ASFW yang selama ini vakum sejak terbentuk pada tahun 2005 lalu

Diakhir tahun ini, ASFW kembali membentuk pengurus baru dimana dalam pembentukan pengurus baru tersebut mantan fotographer Wikra Wardana ditunjuk sebagai ketua ASFW.

Ketua terpilih, Wikra berharap agar para pengurus yang terbentuk tetap aktif melanjutkan setiap kegiatan sosial dan keagamaan untuk menjalin kembali kebersamaan dalam berorganisasi.

Senada mereka Ketua ASFW Wajo, Asridi Mahmud juga berharap dengan terpilihnya pengurus baru dapat meningkatkan ajang silaturrahmi.

“Begitu juga dengan memperbanyak kegiatan-kegitan positif yang bermanfat bagi anggota atau pengurus maupun orang lain. Dan yang terpenting selalu kekompakan,” pungkasnya.

Laporan : Eko

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange