Halo Olahraga

Gol Tunggal Eks Pemain Real Madrid Sukses Loloskan PSM ke Babak 16 Besar Piala Indonesia

Eero Markkanen (foto: Bola.com)

HALOSULSEL.COM — PSM Makassar berhasil melaju ke babak 16 besar Piala Indonesia setelah berhasil unggul 1-0 pada leg kedua melawan Kalteng Putra di Stadion Andi Mattalata, Mattoanging, Minggu (03/02/19).

Pada laga tersebut gol tunggal PSM dicetak eks pemain Real Madrid, Eero Markkanen pada menit 66. Hasil ini membuat agregat 3-1. Pasalnya, pada leg pertama di kandang Kalteng Putra, PSM menang 1-2.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Andi Mattalatta Minggu sore, PSM cukup kesulitan melawan tim asal Kalimantan itu. Terbukti dibabak pertama PSM tidak bisa mencetak gol meski lebih menguasai pertandingan.

Memasuki babak kedua, PSM dan Kalteng Putra meningkatkan intensitas serangan. Pada menit 46 Patrich Wanggai menghasilkan peluang. Namun berhasil dipatahkan kiper tuan rumah Hilman Syah.

10 menit berselang, Coach Imran Amirullah memasukkan Bayu Gatra menggantikan Guy Junior. Masuknya, eks pemain Madura United ini mengubah permainan tuan rumah. PSM terlihat lebih mendominasi permainan.

Pada menit 64, Bayu memberikan umpan silang ke Eero Markkanen. Sayangnya, sundulannya masih membentur tiang gawang. Namun, berselang dua menit, eks pemain Real Madrid itu berhasil mencetak gol bagi tuan rumah.

Skor 1-0 bagi kemenangan PSM bertahan hingga peluit babak kedua dibunyikan. Atas hasil ini, tim Juku Eja melaju ke babak 16 besar Piala Indonesia.(one)

Editor : Eka

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange