Halo Olahraga

Gunnar Solskjaer Kembali Raih Kemenangan Bersama MU, Ini Hasil Premier League Malam Tadi

HALOSULSEL.COM — Manchester United berasil meraih kemenangan keempat sejak ditangani pelatih baru Ole Gunnar Solskjaer.

Setang Merah menang 2-0 atas Newcastle United di laga Liga Primer Inggris pekan ke-21 di Stadion St. James Park, Kamis (3/1/18) dini hari WIB.

Baik Newcastle dan Man United bermain imbang 0-0 di babak pertama, meski sejumlah peluang emas didapat masing-masing tim.

Memasuki babak kedua MU terus menekan pertahanan Newcastle melalui permainan satu-dua sentuhan dan skema umpan-umpan pendek. Namun tak bisa berujung gol.

MU akhirnya memecah kebuntuan setelah Romeo Lukaku yang masuk pada menit ke-63 berhasil mencetak gol satu menit kemudian (64′).

Gol striker asal Belgia ini tercipta berkat tendangan bebas Marcus Rashford yang tidak bisa ditangkap dengan baik oleh kiper Martin Dubravka. Bola liar langsung disambar Lukaku masuk ke gawang lawan.

Pada menit ke-80, giliran Marcus Rashford membobol gawang Dubravka setelah menerima assist dari Alexis Sanchez melalui skema serangan balik yang apik. Skor 2-0 untuk MU tidak berubah hingga wasit meniup peluit panjang.

Tambahan tiga angka dari kandang lawan itu membuat The Red Devils terus menempel ketat Arsenal dengan selisih enam poin di klasemen sementara.

Dipertandingan lain, Chelsea yang menjamu
Southampton di Stamford Bridge, haus puas bermain imbang tanpa gol. Penampilan apik kiper muda Angus Gunn membuat para pemain tuan rumah frustasi dalam laga ini.

Pekan ke-21 Premier League masih menyisakan satu laga. Big match Manchester City vs Liverpool akan menjadi penutup laga awal tahun Liga Inggris pada Kamis (3/1/2019) malam waktu setempat.

Berikut hasil enam laga pertandingkan di kancah Liga Primer Inggris pekan ke-21;

Chelsea 0-0 Southampton

Huddersfield Town 1-2 Burnley (Steve Mounie 33′ ; Chris Wood 40′, Ashley Barnes 74′)

West Ham United 2-2 Brighton & Hove Albion (Marko Arnautovic 66′, 68′ ; Dale Stephens 56′, Shane Duffy 58′)

Wolverhampton Wanderers 0-2 Crystal Palace (Jordan Ayew 83′, Luka Milivojevic 90′-penalti)

Newcastle United 0-2 Manchester United (Romelu Lukaku 64′, Marcus Rashford 80′)(*)

Editor : Zhastya

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange