Halo Olahraga

Hasil Liga 1 : PSM Pesta Gol Ke Gawang Parseru Badak Lampung

Foto: Selebrasi para pemain PSM usai cetak gol

HALOSULSEL.COM, MAKASSAR — PSM Makassar kembali melanjutkan trend positif usai memetik kemenangan besar saat menjamu Perseru Badak Lampung FC di lanjutan Liga 1 2019.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Andi Mattalatta, Jumat (24/5/2019) malam WITA, Juku Eja menang telak dengan skor akhir 4-0.

Bertindak sebagai tuan rumah, PSM sudah unggul tiga gol saat babak pertama. Rashyid Bakri membuka keunggulan tim asuhan Darije Kalezic itu pada menit ke-16.

Rashyid mengecoh beberapa pemain belakan Badak Lampung FC sebelu melepaskan tendangan terarah dari dalam kotak penalti.

Di menit-menit akhir sebelum turun minum, PSM kembali menggandakan keunggulan pada menit ke-41. Umpan terobosan dari Marc Klok via tendangan bebas, diselesaikan dengan tendangan kaki kanan oleh Zulham Zamrun.

Tak berselang lama M Rahmat suporter PSM kembali bersorak satu menit menjelang babak pertama berakhir. Memanfaatkan umpan terobosan Guy Junior, Rahmat bisa melepaskan diri dari jebakan offside. Dengan jitu dia bisa mengelabui kiper Badak Lampung FC, Dikri Yusron.

Memasuki babak kedua PSM semakin tak bisa terkejar setelah Guy Junior menceploskan gol keempat untuk tim Ayam Jantan dari Timur ini lewat sundulan kepala.

Hingga laga berakhir tak ada lagi gol tercipta dari kedua tim, PSM menang empat gol tanpa balas.

Dengan kemenangan ini PSM kembali menambah tiga angka dan menempati posisi kedua klasemen dengan raihan 6 poin. 3 point PSM sebelumnya dirah pada laga perdana malawan Semen Padang usai menang 1-0.

Raihan 6 poin PSM sama dengan Madura United yang berada di posisi teratas. Sementara itu, Badak Lampung FC ada di peringkat terbawah karena belum mengumpulkan poin.(*/One)

Editor : Eka

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange