Halo Olahraga

Hasil Liga Inggris Pekan 21 Tadi Malam

HALOSULSEL.COM — Membuka tahun 2019, liga Primer Inggris langsung memainkan tiga pertandingan pada Selasa (1/1/2019). Dimana ketika pertandingan tersebut telah memasuki pekan ke-21 musim ini.

Dibuka dengan laga Everton melawan Leicester City di Goodison Park. Jamie Vardy menjadi pembeda dalam laga yang berkesudahan dengan skor 1-0 untuk tim tamu.

Vardy mencetak gol tunggal untuk kemenangan The Foxes pada menit ke-58. Kemenangan ini membawa Leicester naik ke posisi ketujuh klasemen dengan 31 poin, sementara Everton masih tertahan di posisi ke-10 dengan 27 poin.

Dipertandingan lainnya, Arsenal yang menjamu Fulham di Emirates Stadium kembali bangkit usai mengalami kekalahan telak dari Liverpool pada boxing day pekan kemarin.

Dalam Derbi londong itu, The Gunners menang¬† meyakinkan dengan skor 4-1. Gol kemenangan Arsenal dicetak oleh Granit Xhaka (25), Alexandre Lacazette (55), Aaron Ramsey (79′) dan Pierre-Emerick Aubameyang (83′)

Sementara gol balasan satu-satunya Fulham dicetak Aboubakar Kamara pada menit ke-69.

Di laga terakhir Tottenham Hotspur yang bertandang ke Cardiff City sukses mencuri kemenangan 3-0 atas tuan rumah. Dimana tiga gol Spurs dicetak oleh Harry Kane (3′), Christian Eriksen (12’2) dan Son Heung Min (26′). Kemenangan yang membawa Spurs naik kembali ke posisi kedua, menyalip Manchester City yang baru akan bermain pada hari ini melawan Liverpool.(*)

Editor : Zasthya

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange