Halo Pendidikan

Hipermawa Komisariat Pitumpanua Gelar Pelantikan Pengurus 2019-2020 di Makassar

Ketgam: Pengurus Hipermawa Komisariat Pitumpanua

HALOSULSEL.COM, MAKASSAR — Hipermawa Komisariat Pitumpanua menggelar pelantikan pengurus periode 2019-2020 yang dilaksanakan di gedung LPTQ Talasalapang, Makassar, Jumat (4/10/2019).

Pelantikan pengurus Hipermawa Kom Pitumpanua kali ini adalah yang pertama kalinya dilaksanakan di Makassar dimana dalam beberapa tahun terakhir, pelantikannya dilaksanakan di Siwa Kecamatan Pitumpanua lebih tepatnya disiwa.

Selain 17 Koperti dan Komisariat yang menyempatkan hadir, hadir pula tamu senior dari Hipermawa Komisariat Pitumpanua, Dr Yasdin Yasir. beliau merupakan salah satu orang berpengaruh di LPPM UNM.

Dalam sambutannya, Dr Yasdin berpesan kepada pengurus yang baru dilantik agar menjadi generasi milenial yang lebih inovatif dan kreatif. “Dan tentunya tetap menjunjung tinggi 3S sebagai orang suku bugis Wajo,” pesannya.

Ketua Umum Hipermawa Komisariat Pitumpanua, Wahyu Aditya dalam sambutannya, juga berpesan agar setiap elemen dari Hipermawa bisa bersinergi dan terkhusus untunk pengurus agar selalu kompak melaksanakan tugas.

“Tetap kompak dan konsisten melaksanakan tugas sebagai pengurus sesuai sumpah yang telah diucapkan,” harapnya. (*/Bar)

Editor : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange