Halo Polisi

Ini 29 Tokoh Masyarakat Wajo yang Terima Piagam Penghargaan di HUT Bhayangkara ke-73

HALOSULSEL.COM, WAJO — Sebanyak 29 Warga Wajo yang terdiri dari Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Kabupaten Wajo mendapatkan piagam penghargaan dari Kapolres Wajo.

Penyerahan piagam penghargaan ini diserahkan oleh Bupati Wajo Amran Mahmud didampingi Kapolres Wajo, AKBP Asep Marsel, Ketua Tim Penggerak PKK Hj Sitti Maryam serta Forkopimda, di Lapangan Labessi Kelurahan Paria Kecamatan Majauleng Rabu (10/07)

Kepala Bagian Sumda Polres Wajo mengatakan pemberian piagam penghargaan kepada 29 Warga Wajo ini merujuk surat telegram Kapolda Sulsel Nomor ST/660/VI/HUM.1.1./2019 Tanggal 14 Juni 2019 Tentang Peringatan HUT Bhayangkara ke-73 Tahun 2019.

“Jadi 29 Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat ini diberikan piagam sebagai penghargaan atas kerjasamanya dalam membantu tugas-tugas kepolisian menjaga situasi kantibmas agar tetap kondusif diwilayah hukum Polres Wajo” Ujar Kompol Wigino disela sela acara

Wagino mengatakan Adapun ke 29 Tokoh agama dan Tokoh Masyarakat yang menerima piagam penghargaan tersebut adalah H.Andi Asmidin, Mantan Bupati Wajo, H.Ambo Sallo, H.Andi Syahrul Yali, A.D. Mayang, Andi Bau Iwang, Andi Pajung Peroe, Muh Tahir, Andi Mangkona.

Selanjutnya yakni H.Bahar Tuppu, Zulkifli Raja, Syamsuridha, Abdul Latif Taha, Dg.Kalalla, H.Madia, Muh.Sade, H.Hasyim Alim, M.Kamaruddin, Mustafa Beddu, H.Alimuddin, Wahyuddin, Syamsuddin, Anwar, Jumadi, Andi Arifin, H.Dg Massikki, Ambo Tuo, H.Tantu, Andi Nasir dan H.Jumardi.

“Ke 29 tokoh Agama dan tokoh masyarakat ini mewakili tokoh agama dan tokoh masyarakat di 14 kecamatan di Kabupaten Wajo”Jelas Wagino.

Untuk diketahui, peringatan upacara peringatan HUT Bayangkara yang dilaksanakan Polres Wajo di Lapangan Labessi, Kelurahan Paria adalah kali pertama digelar di Kecamatan Majauleng.

“Kita pilih Majauleng karena posisi wilayah berada di tengah-tengah dari 14 kecamatan yang ada di Kabupaten Wajo,” tutupnya. (Red)

Editor : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange