Halo Politik

Ini Harapan Pandawa Untuk Forkom Relawan Prof Andalan

HALOSULSEL.COM, MAKASSAR — Forum Komunikasi Relawan Prof Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman (Forkom Relawan Prof Andalan) berulang tahun yang pertama, 15 November 2018.

Beberapa harapan pun disampaikan dalam menyambut hari terbentuknya yang akan digelar di Rumah Besar Forum Komunikasi Relawan Prof Andalan, Tamalanrea, Makassar.

Harapan itu datang dari salah satu komunitas yang tergabung dalam Forkom Relawan Prof Andalan, Pergerakan Pemuda Sulawesi Selatan Untuk Nurdin Abdullah (Pandawa).

Ketua Pandawa Kota Makassar, Ahmad Swadaya, berharap di hari jadi Forkom Relawan yang pertama, semua simpul relawan di bawah naungan Forkom, tetap menjadi garda terdepan dalam mengawal kebijakan dan pemerintahan Prof Andalan.

“Kita berharap, kemenangan bukan akhir perjuangan relawan, tapi menjadi awal pergerakan kita dalam mengawal kebijakan dan pemerintahan Prof Andalan, karena ini juga menjadi komitmen Cagub kita dulu, bahwa beliau tidak akan maju jika tidak mendapat dorongan dari relawan. Maka hari jadi Forkom Relawan harus menjadi spirit dan semangat baru kita untuk mengawal sampai di akhir periode,” ungkapnya, Rabu (14/11/2018).

Laporan : Ruy

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange