Halo Polisi

Innalillah…Bocah Asal Belawa Wajo Tewas Usai Motor yang Dikendarai Tabrak Mobil Pick Up dari Belakang

Foto : Nampak motor Honda Beat seruduk mobil pick up dari belakang pada peristiwa kecelakaan maut di Sidrap

HALOSULSEL.COM, SIDRAP — Kecelakaan maut melibatkan motor metik dan mobil Pick Up terjadi di Jalan Poros Tanru Tedong Pangkajene tepatnya di Kelurahan kelurahan Empaga, Kecamatan Maritenga, Kabupaten Sidrap, Jumat (17/05/2019).

Informasi yang dihimpun kecelakaan berawal ketika sepeda motor Honda Beat yang di kendarai oleh Andi Udin yang bergerak dari arah barat menuju timur menabrak sebuah mobil Pick Up, Suzuki Cery dengan Nopol DD 8703 IY dari belakang.

Saat kecelakaan terjadi Udin diketahui membonceng dua temannya yakni Rafiq dan Asraf.

Ketgam: Dua bocah korban kecelakaan maut di Jl poros Tanru Tedong-Pangkajenne saat di evakuasi ke RS Nene Mallomo Sidrap.

Akibat tabrakan, ban depan sepeda motor masuk dibawah bak mobil, ban depan motor bahkan tersangkut di besi subrecker mobil tersebut.

Andi Udin bersama 2 temannya terpental jatuh ke aspal dan mengalami luka parah sehingga di larikan ke Rumah Sakit Nene Mallomo Sidrap.

Namun na’as bagi Rafiq dia dinyatakan telah meninggal dunia, setelah tiba di rumah sakit. Sementara Andi udin dan Asraf dalam kondisi kritis dan harus mendapat perawatan intensif.

Berdasar keterangan dari salah satu orang tua korban Damrah (orang tua Asraf) mengungkapkan jika kedua teman anaknya itu berasal dari Menge, Kelurahan Belawa, Kecamatan Belawa, Kabupaten Wajo.

“Rafiq dan Andi Udin warga Menge Kecamatan Belawa, Wajo,” kata Damrah.

Diketahui ketiga anak tersebut masih di bawa umur. Sampai berita ini dirilis belum ada keterangan didapat dari pihak ke polisian setempat. (Muin)

Editor : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange