halohot

Jadi Korban Penikaman, Warga Keera Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Sajoangin Wajo

Cambang Lasse yang ditemukan tewas ditikam di Desa Barangmamase Sajoangin Kabupaten Wajo

HALOSULSEL.COM, WAJO — Seorang petani asal Desa Paojepe Kecamatan Keera Kabupaten Wajo, Cambang Lasse (60) ditemukan tewas bersimbah darah, Jumat (14/06/2019) malam.

Cambang Lasse ditemukan tewas dengan sejumlah luka tusukan ditubuhnya sekitar pukul 18.00 Wita, di Dusun Bottotella Desa Barangmamase, Kecamata Sajoanging Kabupaten Wajo.

“Cambang Lasse menjadi korban penikaman hingga tewas, pelaku hingga kini belum diketahui identitasnya,” ungkap Danpol Keera, Pelda Herwandi Setiawan.

Lanjut Herwandi, Sebelum ditemukan meninggal, sekira pukul 17.30 Wita, korban sempat terlihat dengan menggunakan motor matic berwarna putih dari arah jalan poros menuju lorong masuk Dsn Bottotella.

“Berselang 30 menit kemudian, korban sudah ditemukan tergeletak di depan salah satu rumah warga dalam keadaan sudah tidak bernyawa dengan luka tusuk pada dada bagian kiri, tepat pada jantung tembus kebelakang. Sekitar 10 meter dari motor korban,” jelasnya.

Peristiwa pembunuhan kini telah ditangani oleh pihak kepolisian guna penyelidikan lebih lanjut. Korban sendiri sudah di evakuasi ke rumah keluarganya untuk di semayamkan.

“Pelaku hingga kini belum diketahui identitasnya begitu juga dengan motif kejadiannya,” tandasnya.

Laporan : Bustang
Editor : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange