Halo Olahraga

Jamu PSIS, PSM Terancam Tak Diperkuat Klok dan Firza

Pelatih PSM, Darije Kalezi bersama Abdul Rahman memberikan keterangan pers di Stadion Andi Mattalatta, Selasa,10 September.

HALOSULSEL.COM, MAKASSAR — PSM terancam tidak bisa tampil full tim saat menjamu PSIS Semarang pada laga tunda pekan ke-11 Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (11/9/2019).

Dua punggawanya yakni Marc Klok dan Firza Andika diragukan tampil. Keduanya diragukan tampil karena kebugaran.

“Situasi dalam tim cukup bagus. Cuma Marc Klok tidak dalam kondisi 100 persen untuk pertandingan ini. Firza (Andika) juga setelah kembali dari timnas (pemusatan latihan Timnas U-22) mengalami sedikit masalah dengan engkelnya. Tapi pemain yang lain semuanya fit dan siap untuk bermain besok,” beber Pelatih PSM, Darije Kalezi.

Meski begitu, Pelatih asal Bosnia Herzegovina itu mengaku secara keseluruhan para pemainnya siap mengamankan tiga poin dari PSIS. Namun, dia tetap mewaspadai calon lawannya tersebut.

Sebab, kata pelatih berkacamata itu, berdasarkan pengamatannya selama ini, PSIS tampil cukup baik dilaga away dengan memperagakan permainan yang cukup rapat disemua lini.

“Senang rasanya kembali bermain di kandang sendiri. Kita akan melawan sebuah tim yang cukup kuat di laga-laga away. Mereka bermain cukup rapat sehingga kita harus bersabar untuk menghadapi mereka,” kata Darije dalam sesi jumpa pers sebelum laga di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Selasa sore (10/9/2019).

Sementara itu, bek PSM, Abdul Rahman berharap timnya mampu memaksimalkan laga tunda ini untuk memperbaiki posisi tim Juku Eja di klasemen sementara Liga 1.

“Besok pemain berkomitmen untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Kita tahu laga melawan PSIS adalah laga tunda, semoga kita bisa memanfaatkan ini untuk bersaing di klasemen sementara. Semoga besok kita bisa meraih tiga poin,” demikian pemain asal Sidrap ini.

Seperti diketahui, saat ini PSM masih terpaku diperingkat ke-8 klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 23 poin hasil dari 13 kali bertanding.(*)

Editor: Irwan

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange