Halo Polisi

Jelang Operasi Zebra 2019, Satlantas Polres Wajo Gencar Sosialisasi

Ketgam: Satlantas Polres Wajo giat Police Goes to School di SMA Neg 3 Wajo

HALOSULSEL.COM, WAJO — Sejumlah kegiatan dilakukan Satuan Lantas Polres Wajo untuk mensosialisasikan pelaksanaan operasi Zebra 2019.

Salah satunya dengan melakukan giat Police Goes to School di SMA Negeri 3 Wajo. Kasat Lantas Porles Wajo, AKP Muh Yusuf sendiri terjun langsung dan menjadi pembina upacara penaikan bendera, Senin (21/10/2019).

Dalam amnahnya, AKP Muh Yusuf menyampaikan sosialisasi akan digelarnya oprasi Zebra 2019 mulai tanggal 23 Oktober – 5 November 2019.

“Saya berharap adik-adik senantiasa berhati-hati dalam berkendara dengan mematuhi aturan lalu lintas agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas,” pesan Mantan Kasar Lantas Polres Bone tersebut.

Sebelumnya, Minggu (20/10/2019) kemarin, personil satuan lalulintas Polres Wajo dibawah pimpinan Kanit Dikyasa Aiptu Abdullah, juga melaksanakan kegiatan sosialisasi operasi Zebra kepada masyarakat serta komunitas-komunitas yang ikut kegiatan car free day di Lapangan Merdeka Sengkang.

Ketgam: Satlantas Polres Wajo sosialisasi Operasi Zebra 2019 kepada Komunitas Bikers di Lapangan Merdeka Sengkang.

Personil sat lantas juga membagikan sekitar 50 brosur kepada masyarakat dan memberikan himbauan tentang operasi Zebra 2019 serta mengajak masyarakat untuk tertib berlalu lintas.

“Ini kita lakukan untuk mengingatkan kepada masyarakat, agar tidak lupa mengecek perlengkapan dan surat-surat kendaraan sebelum berkendara agar terhindar dari kacelakan dan tertib berlalulintas,” tutupnya. (Itho)

Editor: Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange