Halo Daerah

Jemput Aspirasi, AJL Jaring Harapan Masyarakat

Reses Ketua Komisi II DPRD Wajo, Asri Jaya A. Latief

HALOSULSEL.COM, WAJO — Ketua Komisi II DPRD Wajo, Asri Jaya A.Latief (AJL) kembali mengadakan reses di Lingkungan Labuleng Cenranae, Kelurahan Akkajeng, Kecamatan Sajoanging, Kabupaten Wajo.

Dalam reses tersebut, anggota DPRD Wajo dapil IV (Kecamatan Sajoanging-Keera-Pitumpanua) itu didampingi Kadis Perikanan, Ir. Naspari, Kabag Perundang-undangan Sekretariat DPRD, Abbas Oddang, Kepala Bidang Perlindungan perempuan dan anak DPPPA , Andi Satriani, serta Perwakilan dari Dinas PUPR, Tenri Akko, Nurdin Baso Lolo dan St. Aman.

Ketua Fraksi Demokrat DPRD Wajo mengatakan reses bertujuan menyampaikan program kegiatan yang telah terlaksana sekaligus menyerap aspirasi masyarakat untuk menjadi program kegiatan berikutnya.

Ketgam : Nampak antusias warga mengikuti reses Anggota DPRD Wajo, Asri Jaya A Latief.

“Jangan ragu sampaikan apa yang menjadi kebutuhan bapak ibu, karena tujuan reses ini untuk menyerap aspirasi ini dari bawah dan selanjutnya menjadi landasan bagi kami untuk melaksanakan program berikutnya dan Insya Allah akan kami perjuangkan,” ucap AJL akronim dari Asri Jaya A. Latif.

Adapun program usulan dari masyarakat seperti jalan beton di lingkungan Labuleng, jaringan air bersih, pengerasan jalan ke Pekuburan Cenranae, bantuan mesin perahu, pembangunan pagar Kantor Lurah Akkajeng, pembangunan pagar SDN 154 Akkajeng, penambahan ruang belajar untuk TK PGRI Cenranae, drainase, dan pemasangan lampu jalan.

Sementara Kadis Perikanan Kabupaten Wajo, Ir Nasfari menyampaikan beberapa program kegiatan  kepada masyarakat termasuk bantuan konversi BBM ke gas untuk perahu nelayan serta pentingnya memiliki Kartu Nelayan.

Laporan : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange