Halo Daerah

Kades Manurung Tutup Usia, Dua Amran Sampaikan Belasungkawa

Upacara pelepasan jenazah Almarhum Kades Manurung, Andi And Arivai (Andi Simbo) di Desa Manurung Kecamatan Bola. (Foto: Humas Pemda Wajo)

HALOSULSEL.COM, WAJO — Kabar duka meliputi Desa Manurung, Kecamatan Kabupaten Wajo, Kepala Desa Manurung, Andi Abd Arivai, SE (Andi Simbo) berpulang ke Rahmatullah, Senin (24/06/2019) sekitar pukul 04.00 Wita, di Rumah Sakit Umum Lamaddukkelleng Sengkang.

Isak tangis dari keluarga dan sahabat-sahabat almarhum yang dikenal akrab dalam bergaul itu, turut mewarnai pelepasan jenazah.

Selain dihadiri oleh Kepala desa se Kabupaten Wajo, Kepala Dinas PMD, Camat Bola dan ratusan kerabat dan warga juga ikut melepas kepergiannya.

Ketgam: Nampak Ketua TP PKK Wajo, Hj St Maryam, menyampaikan belasungkawa kepada istri Almarhum Andi Arivai, Kades Desa Manurung.

Tak ketinggalan pula, Ketua TP PKK Kabupaten Wajo, Hj Siti Maryam, yang datang langsung menyampaikan belasungkawa dan memberikan semangat kepada istri dan keluarga almarhum.

Bupati Wajo dan Wakil Bupati Wajo, Amran Mahmud dan H Amran SE, atas nama pemerintah Kabupaten Wajo pun menyampaikan belasungkawa dan duka cita yang mendalam atas wafatnya Kepala Desa Manurung.

“Bela sungkawa kami yang mendalam sekaligus menyampaikan penghargaan atas kerja dan pengabdian almarhum kepada bangsa, agama, dan daerah selama hidupnya dan menjabat sebagai kepala desa,” kata Bupati Wajo melalui Kadis PMD Wajo, Syamsul Bahri, saat menjadi Inspektur Upacara pada upacara persemayaman secara sipil dan pelepasan jenasah Almarhum di Rumah duka, di Desa Manurung.

Sekedar diketahui, almarhum meninggal dunia secara mendadak setelah mengeluh rasa sakit di dada. Sempat dilarikan ke RSUD Lamaddukelleng Sengkang, tetapi nyawa alamarhum tidak dapat tertolong. (Humas Pemda Wajo)

Editor : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange