Uncategorized

Kali Kedelapan, MGI Donasikan Kacamata Medis Gratis di Wajo

HALOSULSEL.COM, WAJO — Mega Gloryoung International (MGI) kembali membagikan kacamata medis gratis kepada anak umur 16 tahun kebawah minus 5 keatas di Kabupaten Wajo Sabtu, 20 Juli 2019. Pemberian donasi ini dirangkaikan dengan seminar kesehatan dan halal-bihalal.

Dalam seminar kesehatan menghadirkan pembicara Top Leader Duta Donasi MGI Nasional Sulastri dengan materi solusi pencegahan penyakit mata dan penyakit akut lainnya dari bahaya radiasi eleromagnetik dengan nano technologi. Selain itu juga menghadirkan All Penerima Reward MGI Aryo Gadjah Seno, Ennyati Kuswardani dan Laetitia Erna.

Pada kesempatan itu juga hadir duta donasi kabupaten tetangga yakni Bone, Soppeng, Sidrap, Pinrang, dan Pare-Pare.

Salah-satu penerima Reward MGI Aryo Gadjah Seno mengharapkan kepada semua duta MGI khusunya di Kabuaten Wajo untuk terus mengkampanyekan gerakan donasi sejuta frame kacamata medis yang di peruntukkan bagi anak minus 5 keatas dan penderita glaukoma.

Aryo Gadjah Seno menghimbau kepada duta MGI di Kabupaten Wajo untuk terus mencari anak-anak minus 5 keatas dan penderita glaukoma untuk diberikan donasi kacamata medis secara gratis. Pasalnya program sosial donasi MGI sebagai bentuk kepedulian bagi masyarakat dengan harapan dapat menekan angka kebutaan di Indonesia Khususnya di Kabupaten Wajo ini.

Sementara Master Stokis MGI Sulsel Syamsuriadi yang ditemui mengatakan, sudah 8 kali penyerahan donasi kacamata medis oleh MGI di Bumi Lamaddukkelleng kepada anak-anak minus 5 keatas dan penderita glaukoma. “Alhamdulillah sudah sekitar 50 lebih anak di wajo yang sudah diberikan donasi kacamata medis gratis dari MGI,” ujarnya.

Syamsuriadi mengungkapkan, kegiatan donasi kacamatan medis gratis MGI ini merupakan salah-satu upaya untuk mengurangi dan mencegah angka kebutaan di dunia khususnya usia anak.

“Bagi yang punya keluarga atau teman, bisa menghubungi kami dan semua sahabat-sahabat yang sudah menjadi duta MGI, atau kontak 082345427772. Kalau persyaratan lengkap, kacamata medis gratis langsung diambil pada saat kegiatan,” ungkapnya.

Sekadar diketahui, Kacamata Medis pertama dan satu-satunya di dunia ini memiliki manfaat yakni, mengurangi radiasi/radikal bebas, menambah asupan oksigen ke otak, mengatasi migrain, mengurangi pusing kepala, mengurangi vertigo dan stres. Selain itu juga mencegah penurunan fungsi pada mata seperti rabun jauh (minus), rabun dekat (plus), glaukoma dan katarak.(red)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange