Halo Polisi

Kapolres Wajo Beri Kejutan pada Wartawan di Hari Pers Nasional

HALOSULSEL.COM, WAJO — Pers mempunyai sejarah perjuangan dan peranan penting dalam melaksanakan pembangunan sebagai pengamalan Pancasila. Dengan itu dewan pers kemudian menetapkan hari pers nasional dilaksanakan setiap tahunnya.

Dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2019, Kapolres Wajo, AKBP Asep Marsel, menggelar kegiatan silaturahmi dengan insan pers yang bertugas di Wajo, di Time Out Sengkang Kabupaten Wajo, Sabtu (09/02/19) malam.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Wajo didampingi oleh para Pejabat Utama Polres Wajo, para perwira serta personil Polres Wajo lainnya, yang disambut hangat oleh para wartawan Kabupaten Wajo.

Acara yang berlangsung dengan sangat meriah tersebut diwarnai rasa kekeluargaan. Tampak orang nomor satu di jajaran Porles Wajo ini juga menyapa dan mengobrol santai satu meja dengan wartawan.

Tidak sampai disitu Kapolres Wajo juga memberikan kejutan pada wartawan dengan memberikan nasi tumpeng dan kue tart ulang tahun.

“Kami segenap keluarga besar Kepolisian Resort Wajo, mengucapkan selamat Hari Pers Nasional ke-73 tahun 2019 ini. Terima kasih kepada rekan pers yang telah banyak membantu kami,” ucap Asep Marsel. (Itho)

Editor : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange