Halo Polisi

Kapolres Wajo Resmi Berganti, AKBP Asep Marsel Jadi ke Waka Polrestabes Makassar

HALOSULSEL.COM, MAKASSAR — AKBP Dedy Dewanto resmi menjabat Kapolres Wajo setelah serah terima jabatan di Aula Paramarta Spn Batua Makassar Senin, 11 November 2019. AKBP Dedy Dewanto menggantikan AKBP Asep Marsel S yang menjabat Waka Polrestaber Makassar.

Selain Kapolres Wajo, juga serah terima jabatan di 4 pejabat Utama Poolda Sulsel dan 12 Kapolres jajaran Polda Sulsel. Serah terima jabatan ini dipimpin Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe.

Pergeseran posisi para pejabat Utama dan Kapolres jajaran Polda Sulsel dilakukan berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/2852/ X/Kep./2019 dan ST/2855/X/Kep./2019, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe mengatakan jika mutasi personel merupakan hal yang biasa, namun penting untuk tetap dilakukan, karena menunjukkan adanya dinamika organisasi dalam rangka penyegaran personel dan pengembangan organisasi.

Kapolda Sulsel juga menekankan pada pejabat baru untuk menjabarkan dan mengerjakan secara cepat 7 (tujuh) Program Prioritas Kapolri antara lain Mewujudkan SDM yang unggul. Pemantapan Harkamtibmas, Penguatan Gakkum, Pemantapan Manajemen Media , Penguatan Sinergi Polisional. Penataan Kelembagaan dan penguatan Pengawasan,“ Mari kerja keras, kerja cerdas, kerja cepat dan kerja ikhlas,” Tegas Mas Guntur Laupe (*/itho)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange