Halo Daerah

Karangan Bunga Banjiri Kantor Gubernur Sulsel Jelang Pelantikan Pammase

HALOSULSEL.COM, WAJO — Menjelang pelantikan bupati dan wakil bupati Wajo yang rencananya akan digelar tanggal 15 Februari 2019 besok. Ucapan selamat dalam bentuk karangan bunga kepada Bupati Wajo Amran Mahmud dan Amran SE sudah nampak terpasang di depan kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan pagi ini, Kamis 14 Februari 2019.

Karangan Bunga tersebut datang dari berbagai kalangan salah satu contohnya dari SKPD yang ada di Kabupaten Wajo. Diantaranya BPKAD Kabupaten Wajo yang dipimpin langsung oleh Andi Odang, kemudian seluruh jajaran ASN Sekretariat Daerah Kabupaten Wajo yang di bawah pimpinan Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo H. Amiruddin, yang sekaligus menjabat Pelaksana harian Bupati Wajo.

Juga datang dari  DPD LDII Kabupaten Wajo, Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Wajo di bawah pimpinan H Muhammad Saleng, kemudian dari Ketua Garda Pemuda Nasdem Wajo di bawah pimpinan Andi Anugrah Dewantika, Keluarga Besar Sektor Fals Wajo dan diperkirakan masih akan bertambah di siang hari dan sampai sore ini.

Sekda Wajo, H. Amiruddin yang juga sebagai Plh Bupati Wajo yang dimintai keterangan menyebutkan jika hari ini akan diadakan gladi.

“Hari ini dijadwalkan untuk gladi pelantikan, dimaksudkan untuk memastikan seluruh rangkaian acara pelantikan besok, berjalan dengan tertib dan lancar,” ujarnya. (Daci Dais)

Editor : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange