Halo Polisi

Kecelakaan Maut di Wajo, Motor Terbakar Pengendara Tewas

Foto : Motor Yamaha Jupiter MX yang terbakar usai terseret mobil di Jl Poros Anabanua-Tarumpakkae, Anabanua-Tarumpakkae Kecamatan Maniangpajo Kab Wajo

HALOSULSEL.COM, WAJO — Kecelakaan maut yanh melibatkan kendaraan roda dua dan roda empat tejadi di Jalan Poros Anabanua- Tarumpakkae, Dusun Salodua Desa Mattirowalie Kecamatan Maniangpajo, Sabtu (22/12/18) sekitar pukul 19.00 Wita.

Kanit Laka Polres Wajo Ipda Ami Suandi mengatakan, kecelakan berawal ketika sepeda motor Yamaha Jupiter MX DP 2703 CW yang dikendarai oleh Amir (65) warga Dusun Sabbang Desa Wanio Timoreng Kecamatan Pancalautang, Sidrap, yang saat itu berboncengan dengan Darna (58) Warga Sabbang Desa Wanio Timoreng Kecamatan Pancalautang, Sidrap bergerak dari arah timur ke arah barat berusaha menghindari lubang mengambil jalur sebelah kanan.

Ketgam : Mobil CRV yang mengalami kerusakan usai menabrak motor Jupiter MX di jalan Poros Anabanua-Tarumpakkae Kab.Wajo

Pada saat bersamaan sebuah Mobil Honda CRV DD 1233 VI yang dikendarai oleh Abdul Jalil (52) warga Jalan Opu Tosappaile Kelurahan Lagaligo Kota palopo, bergerak dari arah barat ke timur dan menabrak motor yang dikendarai Amir.

“Akibatnya, pengendara motor dan boncengan terjatuh dan mengalami luka,” kata Ipda Ami Suandi.

Ironinya, pada saat itu juga datang mobil warna putih yang tidak diketahui identitasnya menabrak motor Yamaha Jupiter MX dan menyeretnya sampai motor ludes terbakar.

“Sayang, pengemudi mobil yang tidak diketahui identitasnya kabur meninggalkan TKP,” jelasnya.

Akibat kecelakaan, Amir mengalami luka patah kaki kiri, tangan kiri dan patah jari-jari kaki. Sementara Darna, mengalami luka patah bagian paha kiri, luka patah tangan kiri, keluar darah telinga kanan dan luka bengkak pada dagu.

“Keduanya sempat dibawa ke Puskesmas Anabanua, Namun nyawa Amir sudah tidak bisa terselamatkan dan meninggal dunia,” tutupnya.

Laporan : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange