Halo Polisi

Kecelakan di Palaguna, Empat Korban Dilarikan ke RSUD Lamadukkeleng

Ketgam: Salah satu korban kecelakan di Jl Poros Bosowa Utara Palaguna, Naedi (35) Warga Takku Kabupaten Soppeng, dievakuasi warga ke RSUD Lamadukkeleng Sengkang..

HALOSULSEL.COM, WAJO — Kecelakan lalulintas yang melibatkan pengedara roda dua terjadi di Jl Poros Bosowa Utara. Tepatnya di Palaguna, Desa Lempa Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo, Sabtu (2/11/2019) pagi.

Kecelakan berawal saat motor Honda Vario DW 2983 EL yang dikendarai Ilham Bin Tahir (50), warga Jln Sungai Limboto Kabupaten Bone, bergerak dari arah selatan ke utara, ditabrak dari samping oleh Naedi (34) warga Takku Kabupaten Soppeng, yang mengendarai motor Vega R DW 3767 QA.

“Kedua kendaraan bergerak beriringan dari Selatan ke Utara, namun saat di TKP, Tahir hendak berbelok ke arah timur. Naedi yang berada dibelakang pun menabrak motor Tahir hingga keduanya terjatuh,” kata Kasat Lantas Porles Wajo, AKP Muhammad Yusuf.

Akibatnya, Tahir yang saat itu berboncengan tiga dengan istri dan anaknya mengalami luka robek pada kepala bagian belakang. Adapun istrinya Andi Leni (41) dan anaknya Fahruqal ilham (12) mengalami luka lecet pada wajah dan luka patah pada kaki kanan.

Sementara Naedi yang berprofesi sebagai guru honorer tersebut, mengalami luka luka lecet jari tangan kanan, luka bengkak bibir atas, sakit kaki kanan dan punggung belakang.

“Keempat korban dilarikan di RSUD Lamaddukelleng Sengkang. Adapun kedua motor kita amankan di Mako Lantas Polres Wajo,” tutup mantan Kasat Lantas Polres Bone ini. (*/Red)

Editor : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange