halohot

Kecewa Suami Selingkuh, Ibu Ini Tega Buang Bayinya di Sungai Walennae

Gambar Ilustrasi

HALOSULSEL.COM, WAJO — Misteri penemuan mayat bayi perempuan yang ditemukan warga mengapung di Sungai Walennae, Dusun Tonrobola, Desa Raja Mawellang, Kecamatan Bola, Kabupaten Wajo, akhirnya terungkap.

Pelaku tak lain adalah ibu kandung si bayi, NN (28) warga asal Kupang, Nusa Tenggara Timur, Nita Nisbani (28), yang belum lama ini bermukim di Dusun Tonrobola.

Ironinya, kepada polisi, NN mengaku tega membuang bayinya ke sungai lantaran kecewa suaminya selingkuh.

“Kronologisnya pelaku merantau ke sini (Bola) karena kecewa suaminya selingkuh dengan perempuan lain, padahal pelaku sudah 1 bulan telat (hamil),” ungkap Kapolsek Bola, Iptu Idham Andi Inong, Rabu (11/9/2019).

Lanjut Idham, NN menyebut bayi tersebut bukan hasil hubungan gelap tapi buah hubungan dengan suaminya.

“Bayi tersebut buah hubungan pelaku dengan suaminya. Pelaku sudah punya anak 4, termasuk yang meninggal ini,” jelasnya.

Polisi sendiri berhasil mengamankan pelaku pembuang bayi, berkat kesigapan petugas dan info dari warga sekitar serta Bidan Desa Rajamawellang.

“Saat ini, Nita telah kita amankan di Mapolsek Bola setelah sebelumnya dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan pengobatan dan perawatan medis pasca melahirkan,” tambahnya

Diketahui, Nita bekerja di Kabupaten Wajo menjadi buruh tani saat masyarakat hendak panen.

Sebelumnya diberitakan, mayat bayi perempuan ditemukan mengapung di sungai oleh warga sekitar. Saat ditemukan, kondisinya sudah mulai hancur, dan diperkirakan telah meninggal sekitar dua atau tiga hari sebelumnya. (Aby)

Editor : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange